Terimakasih Untuk Hari ini


Madame Hesti menginggatkanku untuk menikmati liburan ini dan bersenang-senang
Soulmate Ami juga mengingginkanku untuk berbahagia
Tante tari dan Cut berusaha semampu mereka untuk selalu bersamaku
Bude Vetra selalu siap sedia mendengar ceritaku yang berulang-ulang
Hari ini aku bahagia
Pagi aku berolahraga dengan Tante Tari
Diantarkan adikku sebelum dia berangkat ke Bukit tinggi
Makan dan tidur pagi, nikmaaaat....
Siang update facebook, Tante Tari dan Cut main ke Rumah
Makan Miso, Bakso dan berfoto bersama Bakpao
Rental VCD di studio Ezy
Makan sore es durian dan sate padang bareng Ferdy dan Da Im
Ambil gorengan ke rumah
Ketempat Pak Joko
Talking, Laughing, Making planning
Aku sudah lama tidak tertawa sedalam ini
Terimakasih semuanya
Aku bahagia hari ini
Making me complete

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I am welcoming you, Aku menerimamu

Seberat itukah?