Memahami Hidup

Dengan gampang aku berkata, aku iri dengan mereka
Aku diperlakukan tidak adil, hidupku di gariskan dengan se enaknya oleh sang pencipta
Ini terjadi karena aku sibuk menyamakan hidupku dengan orang lain
Agar bisa terlihat indah, keren, dibanggakan dan dibicarakan, dijadikan contoh, agar bisa menjadi sombong
Bisikan seorang teman sampai kepadaku
Bukan hasil dan pujian orang yang nantinya akan dihitung, tapi nilai perjuanganmu
Setiap orang pasti akan memilih untuk sehat, cantik, pintar, kaya, keluarga sempurna dan lainnya dan lainnya dan lainnya lagi
Tapi karena setiap orang tidak bisa memilih, maka sang pencipta menilai kita dari perjuangan kita
Perjuangan dari si sempurna untuk membagi harta dan dirinya kepada orang yang kekurangan
Perjuangan orang yang kekurangan untuk memenuhi hidupnya dan berbagi lagi
Ibadah dan keimanan terhadap Penciptanya
Aku harus belajar berhenti memakai standar penilaian dunia dan manusia
Karena tidak akan pernah habis dan selalu kekurangan
Karena sudah ada Hakim Agung untuk semua ini dan keputusannya bukan untuk di ragukan, Maka tiada guna memandang tinggi manusia lainnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I am welcoming you, Aku menerimamu

Seberat itukah?

Terimakasih Untuk Hari ini