Jangan Janji

Janji adalah hutang, tapi hutang ternyata ngak bikin takut orang untuk ngak nepatin janji
Belakangan makin banyak orang yang berani ngecewain orang lain
Tiba-tiba muncul dengan alasan, tidak mau berkomitmen
Bilang aja emang ngak mau ngajak, kata-kata komitmen kagak nyambung kali. Komitment tuh buat orang yang mau hidup bersama, memajukan perusahaan, bertekad meraih kesuksesan, mewujudkan cita-cita
Bukan buat janji mau nemamin ke rumah teman, goblok
Sumpah, aku pitam habis sama orang-orang tipe ini
Apalagi sama orang yang udah buat menunggu untuk jawaban, terus tiba-tiba muncul dengan jawaban aku punya janji dengan orang lain, bah...
Yah...tadi kan katanya ngak mau komitmen, piye toh...
Susahnya jadi orang hitam dan putih, kalo abu2 mungkin lebih nyaman
Tapi gw ngak, yes or no gw itu jelas banget


Komentar

Postingan populer dari blog ini

I am welcoming you, Aku menerimamu

Seberat itukah?

Terimakasih Untuk Hari ini